banner 728x90

PLN Kanwil Kalbar Selalu Update Informasi di Facebook

Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Supervisor Humas Pembangkit Listrik Negara (PLN) Kantor Wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) Agi Risnandar menegaskan bahwa ditahun 2018 ini tidak ada lagi pemadaman Listrik.

Selain itu, para pengusaha juga dipersilahkan untuk berinvestasi di Kalimantan Barat, tanpa adanya rasa khawatir atau cemas karena adanya pemadaman listrik.

“Jadi Padam dengan pemadaman mempunyai kosa kata yang hampir sama, namun berbeda makna. Kalau padam itu terjadi karena disebabkan oleh adanya gangguan pada aliran listrik karena berbagai macam sebab yang ada dilapangan. Sedangkan pemadaman, itu ada rencana untuk dilakukan pemadaman,” ucap dia dengan tegas saat dijumpai diruangannya pada Selasa (9/1).

Dirinya menjelaskan, masyarakat tidak perlu merasa cemas karena PLN Kanwil Kalbar akan selalu mengupdate data – data terbaru tentang adanya gangguan – gangguan yang memakan waktu lebih dari dua jam di Facebook PLN Wilayah Kalimantan Barat.

“Disitulah kita terus update terkait informasi – informasi program PLN Kanwil Kalbar. Mulai dari sosialisasi pemberitahuan padam, dan sebagainya. Baik itu pemadaman yang sudah direncanakan ataupun padam akibat adanya kerusakan atau gangguan, akan terus kita laporkan disitu. Karena sudah menjadi tugas kami dalam menyampaikan informasi ini kepada masyarakat,” tutup dia dengan jelas, sembari tersenyum.

(Viky / Tim Reporter)

banner 468x60
author

Author: