banner 728x90

Pangdam XII/Tpr Tinjau Dan Resmikan Mapomdam XII/Tpr

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa meresmikan Markas Polisi Militer Kodam (Mapomdam) XII/Tpr dan penyumpahan Penyidik Pomdam XII/Tpr di jalan Rahadi Usman pada Rabu (10/1).

Pangdam XII/Tpr langsung melakukan foto bersama dengan seluruh anggota Pomdam XII/Tpr, kemudian dilanjutkan dengan menandatangani batu Prasasti dan memotong pita sekaligus meresmikan Mapomdam XII/Tpr.

Selain itu, Panglima juga mengecek seluruh rungan yang ada didalam Mapomdam XII/Tp, Mulai dari Ruang Komandan, Wadan, ruang Lobi atas, Lobi Bawah.

Tak puas sampai disitu, Pangdam XII/Tpr didampingi Kasdam XII/Tpr dan Danpom XII/Tpr juga meninjau bagian luar bangunan, mulai dari AC yang terpasang, Ruang Aula, sampai dengan Pos – Pos penjagaan.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Para perwira staf ahli Pangdam XII/Tpr, para asisten Kasdam XII/Tpr, Para Kabalag Kodam XII/Tpr, Dandim 1207/BS, dan ibu – ibu Persit Pomdam XII/Tpr beserta tamu undangan.

(Viky / Tim Reporter)

banner 468x60
author

Author: