banner 728x90

Masyarakat Tangaran Sambas Megeluhkan Jalan yang Belumpur

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Media Patner Group mendapatkan telpon dari masyarakat kabupaten Sambas tepatnya dari daerah Tangaran Sambas. Mereka megatakan kepada awak media via telpon selurel bahwa jalan daerah Tangaran hancur dan berlumpur, selama ini sangat meyulitkan mereka beraktifitas tuturnya.

Masyarakat yang enggan meyebutkan namanya tersebut menerangkan selama ini jalan Tangaran belum pernah tersentuh pembangunan. Sudah beberapa kepala daerah yang menjabat sebagi bupati tetap saja jalan Tangaran tidak diperbaiki, ungkapnya.

Ia beraharap agar jalan Tangaran cepat diperbaikai sebab masyarakat sangatlah membutuhkan infratruktur jalan bagus, agar masyrakat bisa beraktifitas membawa hasil tani mereka dan anak-anak juga mau pergi ke sekolah lebih mudah. Selama Indonesia merdeka sudah 72 tahun jalan Tangaran belum trsentuh pembangunannya sampai saat ini.

Dimana keadilan social? Pemerataan pembangunan, mensejahtrakan masyarakat yang diprogramkan presiden beserta pemerintah pusat selama ini. Masyarakat Tangaran meminta degan tegas agar pemerintah daerah dan provinsi maupun pusat mendegar jeritan rakyat kecil di Tangaran ini, tegasnya.

( Tim/Red )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan