banner 728x90

Korban Selamat Tsunami Saat Berumur 10 Bulan, Lakukan Giat Khitanan

Spread the love

ACEH, INDEPNEWS.Com – Muhmmad Nasir orang tua kandung Rizky Putra Fenesa yang merupakan salah satu korban bencana tsunami beberapa tahun silam menggelar kegiatan khitanan.

“Rizki, adalah salah satu korban Tsunami pada tahun 2004 yang lalu, saat kejadian stunami Rizky baru berusia 10 bulan. Saya sempat memanjat rumah sambil menggendong Rizky. Tiba – tiba datang ombak besar datang menerjang rumah, pemukiman terutama tempat tinggal saya. Namun setelah beberapa jam dengan berjalan perlahan-lahan di bawah reruntuhan bangunan. Sayapun turun dan bersyukur bisa selamat dari bencana alam ini,” ungkap Muhammad Nasir saat dikonfirmasi via telpon pada Sabtu (20/1).

Muhammad Nasir mengungkapkan, anaknya saat ini sudah duduk di kelas 2 SMP. Sembari mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini, ia beserta keluarga masih diizikan untuk melihat matahari terbit dan terbenam.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia dan bersyukur bisa melaksanakan kegiatan khitanan untuk anak saya. Walaupun sudah ditinggal ibunya sejak umur 10 bulan. Namun dengan do’a dan segala usaha, sampai saat ini saya bisa membesarkan Rizky,” tutup Muhammad Nasir dengan senyum bahagia.

(Redaksi)

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply