banner 728x90

Dinas Kesehatan NAD Laksanakan Musda III IKATEMI

Spread the love

ACEH, INDEPNEWS.Com – Musda III Ikatan Elektro Medik Indonesia (IKATEMI) yang akan dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Nanggro Aceh Darussalm (NAD) Bertujuan untuk pemilihan ketua IKATEMI Aceh yang baru.

Dengan Musda ini diharapkan dapat menjaga kekompakan dan sebagai ahli alkes atau disebut teknik elektro medic dapat berupaya lebih profesional dalam mengambil langkah-langkah dan kinerja yang berkesinanbungan. Sehingga dapat memberi ilmu atau kinerja yang lebih baik di semua rumah sakit Kabupaten/Kota yang ada di Aceh.

Selanjutnya kegiatan seminar IKATEMI yang akan dilaksanakan pada hari Senin/29 Januari 2018, pukul 8.00 s/d selesai. Kegiatan ini bertempat di gedung Sultan II Selim Banda Aceh Jalan STA Mahmudsyah, kampung Baru Banda Aceh. Untuk menambah wawasan tentang Alkes, dapat direferensikan ke semua Rumah sakit di Kabupaten / kota yang ada di Sumatra. Diharapkan semua rumah sakit di kabupaten / kota agar hadir dalam acara Musda tersebut.

Ketua pelaksana Musda III IKATEMI, Muchtar, S.ST dan anggota yang hadir pada acara Musda III ini dari berbagai Kabupaten / kota, yaitu kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Abdya dan kemungkinan bisa semua Kabupaten yang ada di Sumatra.

Anggota panita, Iqwani juga berharap Musda ini hendaknya ketua yang baru terpilih nantinya dapat memperjuangkan hak-hak kita sebagai teknik elektro medik di rumah sakit kabupaten/kota manapun semoga berjalan dengan lancar dan damai.

(Ns/Redaksi)

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply