banner 728x90

Masyarakat Seluang Mendambakan Insfratruktur Jalan yang Layak

Spread the love

SINGKAWANG, INDEPNEWS.Com – Pengurus AWMI kota singkawang yang di utus oleh Ketua Dpd AWMI Kalimantan Barat ( Jono Darsono H, ST ) untuk meninjau infrastruktur di wilayah kecamatan Singkawang Timur Kelurahan Mayasopa, Kamis 21 Desember 2017

Sungguh sangat miris sekali melihat infrastruktur di sana. Singkawang adalah sebuah kota yang mana seharusnya infrastrukturnya haruslah baik dan layak. Ternyata masih ada beberapa wilayah yang tidak terjamah oleh pemerintah kota dan salah satunya adalah jalan Seluang dan Sekip Baru yang terhubung langsung ke jalan Pramuka yang sangat parah, bahkan hampir tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan,” tandas Ridho Irawan selaku Ketua DPC AWMI Kota Singkawang kepada tim Media.

Beberapa warga Seluang yang di temui oleh Ketua AWMI kota Singkawang mengatakan,  “kami sangat kesusahan pak disini, jika ada keluarga yang sakit atau ada urusan ke kota kami harus berlumur tanah dulu, begitu sampai di jalan besar baru kami ganti pakaian di rumah keluarga atau masjid,” kata Broto selaku masyarakat dan tokoh pemuda kota Singkawang.

“Harapan kami adalah semoga dengan bergantinya pemimpin baru di kota Singkawang ini, jalan kami mendapat perhatian dari pemerintah kota Singkawang dan kami dapat beraktifitas selayaknya seperti daerah lain yang dapat beraktifitas dengan baik di kota Singkawang, kerena jika infarstruktur jalan kami masih seperti ini, ini akan sangat mengganggu perputaran ekonomi kami pak,” kata salah satu tokoh masyarakat Seluang kepada Ketua AWMI kota Singkawang.

(Ricky)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan