banner 728x90

Jelang Natal & Tahun Baru Subdenpom V/3-1 Adakan Ops Gaktib ‘Waspada Wira Celurit 2017’

Spread the love

PROBOLINGGO, INDEPNEWS.Com – Suasana menjelang libur panjang dan perayaan Natal serta Tahun baru 2018 benar – benar menyita perhatian berbagai pihak untuk mengantisipasi berbagai macam kemungkin hal – hal yang tidak diinginkan bersama.

Terutama pada instansi – instansi yang tugas pokok dan fungsinya sebagai pengamanan seperti TNI – Polri, oleh karena itu sebelum pengamanan tersebut diberlakukan keluar sudah selayaknya bila dilakukan terlebih dahulu ke dalam institusi itu sendiri.

Kapten Cpm Hari Sulistiono, Komandan Subdenpom V/3-1 Probolinggo yang bermarkas di wilayah tanggung jawab teritorial Kodim 0820/Probolinggo saat ditemui media, mengenai kesiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2018 diruang kerjanya mengatakan, Bahwa telah berkoordinasi dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Kavaleri Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M untuk mengadakan penegakan disiplin anggota TNI yang ada di wilayah hukum Kodim 0820/Probolinggo, sebelum kita melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, hal ini perlu kita lakukan agar kita benar-benar siap sebelum kita menertibkan dan menjaga keamanan orang lain, pungkas Kapten Cpm Hari Sulistiono.

Adapun pelaksanaan kegiatan Operasi Penegakan ketertiban bagi anggota TNI ini bersimbul “Waspada Wira Celurit 2017” yang pelaksanaannya melibatkan satuan samping, yaitu Provost Kodim 0820/Probolinggo dan Provost Batalyon Zipur 10/2/Kostrad. Sasaran yang dituju adalah penertiban administrasi dan kelengkapan diri prajurit dan kendaraannya, prajurit- prajurit nakal yang ada di tempat hiburan malam dan terlarang serta tempat yang disinyalir sebagai tempat perjudian dan peredaran narkoba.

Alhamdullilah selama kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Waspada Wira Celurit 2017 yang telah dilaksanakan tidak ditemukan Prajurit yang melanggar aturan Militer dan sipil pungkas Kapten Cpm Hari Sulistiono yang menjabat sebagai Dansupdenpom V/3-1, mengakhiri perbincangannya dengan media.

Pada kesempatan ini Dansub denpom V/3-1 Probolinggo, mengucapkan Selamat Natal bagi masyarakat Probolinggo yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2018, semoga Probolinggo menjadi kota yang masyarakatnya tertib, damai, dan aman.

Cakra 393 mengabarkan

(Kodim 0820/Husen/Agus Salim)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan