banner 728x90

Silaturrahmi Bersama Ra. Abdul Latif – Drs. Mohni Menuju Bangkalan Satu

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2018, Ra Abdul Latif – Drs. Mohni menghadiri acara silaturrahmi di desa Soket Laok Guweh bersama para kyai, ustadz dan tokoh masyarakat di kediaman KH. Abdurrohman.

Kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini disambut dengan ramah tamah masyarakat kecamatan Tragah. Dalam sambutannya, Ra Abdul Lathif Amin Imron dengan sebutan Ra Latif meminta agar para kyai, ustadz dan masyarakat untuk bersatu demi meningkatkan kesejahteraan kabupaten Bangkalan yang lebih baik.

Sementara KH Abdurrohman selaku tuan rumah dan sekaligus sebagai sesepuh di kecamatan Tragah, juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersikukuh mendukung pasangan calan bupati dan wakil bupati Lathif – Mohni demi kesejahteran masyarakat Bangkalan ke depan.

Mengingat situasi dan kondisi tatanan pemerintan kabupaten Bangkalan saat ini yang kurang membaik. Pasangan Lathif – Mohni merupakan pilihan yang sudah disepakati oleh berbagai kalangan. Baik oleh para kyai, kepala desa, tokoh masyarakat, Instansi Pemerintah dan lain sebagainya.

Tujuan pasangan Lathif – Mohni ikut serta dalam pilkada kabupaten Bangkalan 2018 yang akan datang, tidak lain hanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangkalan.

Sementara salah satu Tim Pemenangan Lathif – Mohni, Masudi yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dari komisi B, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sekaligus sebagai bendahara DPC PPP Bangkalan, memaparkan bahwa paslon Lathif – Mohni sangat layak menuju

Bangkalan satu, yang disambut dengan semangat dan dukungan oleh mayarakat yang hadir dalam acara tersebut.

 

( Moh. Hosen )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan