banner 728x90

Satpol PP Usir Lembu yang Berkeliaran di Jalan Lintas Banda Aceh – Medan

Spread the love

PIDIE JAYA, INDEPNEWS.COM.Com – Karena hewan ternak jenis lembu yang telah meresahkan seluruh pengguna Jalan Raya, Para petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP/WH) sedang mengusir lembu yang berkeliaran di jalan lintas Banda Aceh Medan tepat Sp. Jembatan layang Cot Trieng, Merureudu, Pidie Jaya, Senin (27/11).

Amatan media ini petugas menghalau Lembu tersebut karena kerap sekali menggangu seluruh pengguna jalan raya yang kerab berkeliaran di Jalan  Banda Aceh-Medan itu.

Salah satu pengendara motor asal Kecamatan Bandar Baru, Pijay yang kerap disapa Iqbal Sagai yang melintas di Jalan tersebut menyebutkan,

Pihaknya berharap Pemerintah setempat bisa mengambil sikap atas persoalan itu.

“Saya berharap Pemkab Pijay bisa mengambil sikap yang tegas kepada pemilik lembu karena sudah sangat meresahkan pengguna jalan raya hampir setiap harinya,” katanya.

Sambungnya, “Kalo perlu dikasih sangsi kepada pimilik lembu yang membiarkan hewan ternaknya yang berkeliaran dijalan Lintas tersebut, untuk menghindari terjadinya  musibah lalu lintas bagi seluruh pengguna jalan ,” ujarnya.

Hingga berita ini diunggah pihak Aggota Satpol PP terus melakukan penertiban hewan ternak pada area persingpangan Jembatan layang yang menuju ke kantor orang no 1 di Kabupaten Pijay setempat.

Mereka juga menghimbau kepada pemilik hewan untuk saling bekerjasana dalam membantu menjaga kelestarian lingkungan Kabupaten Pijay agar tetap indah dan bersih sebelum Pemerintah setempat memberi sangsi tegas bagi pemilik hewan kedepan, kata Rizal anggota Satpol PP Pidie Jaya.

 

(Dona Paru)

banner 468x60
author

Author: